Thursday, 5 June 2014

hal hal yang harus tetap dilakukan ketika libur

Libur? siapa sih men yang ga suka libur? anak muda? Suka. Orang tua? Suka. gue? Kaga. Wah.. gue aneh ya gasuka libur? iya gue aneh karna gue gasuka lo libur. kenapa? Karna gue ga tau mau ngapain disaat libur. oiya bai de wei gue berhasil ngerangkum hal hal yang harus tetep dilakuin disaat liburan nih men.. lets we see..

1. MANDI!

Hahaha ini buat beberapa orang disaat libur hal ini sangat diharamkan. Mungkin mereka berpikir “toh gue ga punya acara ini”. Tapi men, cara berpikir kaya gitu ga bagus men. Kenapa? Emang lo mau ditubuh lo tumbuh “tato” warna putih dan tersebar dimana-mana? Malu men ama muka lo yang cakep..

2. Bangun pagi

Banyak disaat libur orang milih bangun siang. Men sumpah men, gue saranin nih ye ke lo jangan milih bangun siang men. Kenapa? Selain rejeki dipatok ayam, lo juga jadi kehilangan banyak event lainnya like olahraga pagi bareng temen, sahabat, bahkan  pacar atau gebetan lo jadi kebuang men. Kan lumayan tuh selain tubuh sehat hati lo bisa jadi sehat juga. Selain itu lo juga bisa keilangan tayangan kartun di tv

3.Hang-out!

Nah yang satu ini paling penting disaat libur, karna biar hidup lo disaat libur Ga garing men! Ya walaupun lagi ga punya uang atau temen buat diajak hang-out, ya lo bawa laptop aja ketempat hang-out itu! ya lumayanlah buat numpang wifi gratis!hahaha

Nah bener ga tuh yang gue bilang diatas? Kalo ga bener silahkan protes aja bro ke twitter gue secara baik-baik. Nah kalo yang mau nambahin contact twitter gue juga. dan semoga hidup lo jadi lebih sehat setelah lihat tulisan gue ini! sekian dan terima kasih!

No comments:

Post a Comment

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.