Thursday, 5 June 2014

i'm muhiraz

Jadi awal cerita gue mulai menulis itu ketika gue suka ngeliat seorang selebtweet dan sebuah website anak muda yang kebetulan banget dikelola oleh selebtweet itu.. huft.. bruntungnya gue.. dan dari situ gue mencoba menulis blog gue sendiri dan bruntungnya gue ga ada yang baca dan buka tulisan gue.  Tapi karna gue mencoba promosi tulisan blog gue, munculah seorang adek kelas yang memuji gue karna gue punya blog. Tapi alhasil bukannya gue berusaha terus buat jadi yang lebih baik tapi gue malah terlena sambil memuja-muja sebuah kumpulan cewe-cewe nyanyi sambil joget-joget dan alhasil gue gagal untuk menciptakan tulisan yang bagus dan gagal
menjadi penulis. Tapi setelah gue baca blognya selebtweet yang berisinial A.S, gue menjadi sangat ter-inspirasi buat jadi penulis lagi! Walaupun sebenernya dari kecil gue mau banget jadi dokter.

Tadinya gue udah punya blog juga tapi gue beberapa isinya gue hapus karna isinya beberapa ga bermanfaat dan yang bermanfaat gue re post!

Oke, cukup intronya. Gue akan mencoba membuat kalian lebih semangat dalam hidup! Tapi saran gue, buat kalian yang punya penyakit jantung, gangguan kejiwaan, hamil, dan masih diawah umur jangan baca blog gue ini!

Yang pertama biar kalian makin semangat lagi gue saranin pasang lagu kesukaan kalian selagi baca blog gue yang satu ini.

Kenapa mesti masang lagu?

Ya, menurut riset yang gue baca (halah), lagu dapat membuat mood kita menjadi lebih baik.

Kok bisa?

Karna lagu itu bersifat penenang, merubah mood, membantu lebih focus dan masih banyak lainnya. Kalo ga percaya liat disini http://www.carakhasiatmanfaat.com/artikel/manfaat-mendengarkan-musik-bagi-kesehatan-dan-otak.html

Kedua, cari lah tempat yang nyaman dan adem buat baca post.

Kenapa?

Karna menurut pengalaman hidup gue (halah) tempat yang kaya gitu bisa bikin hati tenang dan pikiran jernih.

Ketiga, siapin makanan

Lah kok makanan?

Yaiyalah harus ada makanan, ga enak bro baca tulisan ga bermanfaat tanpa cemilan. Kan kalo lagi laper ga enak buat aktifitas. lagi pula kalo lo kenyang ga ada kewajiban buat gue mentraktir lo yang kelaperan ketika baca blog gue


lagi pula kalo kalian udah nyiapin semuanya, kalian bisa ketiduran dengan nyenyak ketika baca blog gue.

So, kalo kalian udah siapin semuanya, selamat menikmati blog baru gue yang satu ini!

1 comment:

  1. Obat Stroke Iskemik Herbal Alami adalah sebuah solusi untuk anda yang bingung mencari obat untuk mengatasi penyakit stroke, selain itu ada juga Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Herbal yang memang banyak dicari karena sekarang ini banyak sekali penderita penyakit stroke ringan. Obat Stroke Tradisional Alami Ampuh, memang sangat ampuh karena terbuat dari bahan-bahan tradisional. Obat Untuk Stroke Ringan Yang Manjur juga sangat ampuh untuk mengatasi stroke ringan. Untuk itu Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional sangat membantu sekali untuk pengobatan penyakit stroke. Obat Mujarab Untuk mengobati Penyakit Stroke merupakan sebuah obat mujarab yang banyak dijadikan alternatif oleh banyak orang, Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional dan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Stroke ini sudah banyak membantu orang-orang yang mengidap penyakit stroke dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh. Obat Herbal Untuk Penderita Penyakit Stroke ini sangat aman, karena terbuat dari bahan alami yang 100% herbal. Obat Tradisional Untuk Penyakit Stroke Berat pun tersedia untuk anda yang memang mengalmai stroke berat. Untuk itu baik Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke, Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Maupun Berat, ataupun Obat Herbal Yang Mampu Untuk Mengobati Penyakit Stroke sangat baik dan berkhasiat sangat tinggi untuk mengobati penyakit stroke hingga tuntas.

    ReplyDelete

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.