Tuesday, 23 February 2016

Jomlo? Baca Dulu Nih!



Semakin hari semakin banyak kaum double(pacaran) dimana-mana. Jumlahnya membludak. Jumlah pasir di pantai bisa kalah sama jumlah mereka. Kaum jomlo pun semakin terpojokan. #savejomlo #tolakpacaran #pacarinakumazz #akugakuatjomlomulu #halah #tititkuda.


Meningkatnya jumlah kaum berpacaran dengan cepat bisa dipengaruhi oleh banyak hal, seperti sinetron, nafsu, dan cabe-cabean yang seakan berteriak “pacarin aku banggg”. Jomlo yang tak kuat untuk mempertahankan status jomlonya akhirnya hijrah ke pihak berpacaran.  Sama status aja kaga setia, apalagi sama pacar. Hih!

Memang berpacaran itu kelihatan indah, tapi mereka belum tahu saja the dark side dari berpacaran. HAHA JOMLO MENANG! Tapi emang apa aja sih the dark side dari pacaran yang membuat jomlo merasa menang? Yuk mare langsung kita simak

1. Barang second
Banyak orang yang sering bergonta-ganti pacar. Seakan hidupnya harus dipenuhi oleh janji-janji manis dari mulut lawan jenis. Hal ini membuat orang tersebut seolah seperti barang bekas, abis manis sepah dibuang. Abis enak, anak dibuang.

Dengan mudahnya berganti-ganti pacar agar menemukan yang seindah FTV tapi tak sadar mantan udah sudah bercucu 4

2. Ga seindah FTV
Banyak FTV di TV Indonesia yang menunjukan keindahan pacaran. Dimulai dari saling tabrak, marahan, kenalan, lalu jadian. Dalam kehidupan nyatanya adalah tabrakan, minta maaf, lalu ga saling kenal, ga pernah bertemu lagi, dia jadian sama yang lain. Dasar PHP.

Hal-hal yang ga sesuai ketika berpacaran itulah yang membuat orang mencoba berpacaran lalu berujung dengan hati yang tergores pisau asmara.

3. Hati yang tergores pisau asmara
Setelah merasakan indahnya berpacaran di awal, banyak yang tetep merasa pacaran itu indah. Mereka tidak tahu kalau sebenarnya mereka sedang tersakiti. Orang yang sedang jatuh cinta memang rela diapain saja, seakan semuanya tetap indah bila dilakukan bersama kekasih. Sang kekasih melakukan banyak hal dengan yang lain. Sedih.

Hati yang terluka butuh diobati. Oleh karna itu yan hatinya telah terlukai berakhir berpacaran lagi dengan yang lain

4. Ketagihan
Semakin orang terus terlukai olrh pisau asmara semakin sering butuh pengobatan. Hingga akhirnya selalu berganti-ganti pacar agar hatinya terobati

Siklus dark side dari berpacaran akan terus berputar hingga suatu menemukan pasangan sehidup sematinya atau berhenti untuk mencintai. Namun, orang yang berhenti mencintai adalah orang yang tak mampu untuk mencintai diri sendiri.

Sebelum mencintai orang lain, alangkah baiknya kita mencintai diri kita sendiri agar tak terjebak dalam darkside dari berpacaran.

So, cukup sekian post sesat dari gua, selamat berkomentar, selamat mencintai diri sendiri

11 comments:

  1. Good 👍👍👍👌👌

    ReplyDelete
  2. Yang terakhir kok kesannya ngeri ya :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih ngeri lagi liat orang pacaran di tempat gelap.

      Delete
  3. Analisis pembenaran yg bagus supaya semakin byk jomblo. Haha. Kayaknya kebanyakan anak skrg pacaran utk nyari ena ena doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha menghasut supaya banyak yang jomlo😜 nah iya, abis enak anak dibuang

      Delete

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.