Friday, 27 June 2014

hantu-hantu yang menyeramkan

Akhir-akhir ini gue lagi demen-demennya nonton film hantu. Entah dari dvd ataupun tv dan bioskop. Tapi entah kenapa film yang gue tonton ga bikin gue ga takut. Mungkin karna film hantu di Indonesia udah terlalu standar. Mulai dari trik dan efeknya, hantunya, pemainnya.

Tapi kalo dipikir-pikir, film hantu di Indonesia tuh gitu-gitu aja, pemainnya dia-dia lagi, jalan ceritanya gitu-gitu lagi. Coba aja film hantu di indonesia ditambah efek kaya hantunya keluar dari tv dan dateng ke penonton, ada hantu benerannya, kalo perlu penontonnya pun ikutan jadi hantu. Bayangin aja pasti jadinya filmnya keren tuh. Hih!


Film hantu di Indonesia tuh bikin para penonton bingung. antara mau nutup mata ketakutan atau buka mata karna pemainnya yang seksi. Coba para pemainnya diganti sama pemainnya diganti sama yang jelek dan ga seksi. Pastikan penontonnya nutup mata terus. hih!

Oiya bicara hantu di indonesia gue punya data hantu paling menyeramkan di indonesia ala Muhirazzz nih.. Yuk kita lihat

1.     Professor  keramas

Lo semua pada taukan apa itu professor itu apa? Nih gue kasih penampakan professor.

(penampakan foto professor)

Ya bagi beberapa orang professor itu diingat sebagai orang pinter berkepala botak. Tapi ga semuanya botak. Oke cuss.. kembali ke topic pembicaraan. Nah udah liatkan foto professor? Botak gitu, kalopun ada rambutnya paling sedikit. Bayangin aja deh kalo professor gitu jadi hantu dan minta dikeramasin sampe rambutnya wangi. Hih. Serem kan? Kasian juga sama hantu professor keramasnya. Hih

2.     Hantu air terjun jomblo

Hantu air terjun jomblo ini menurut gue serem dalam hubungan cinta kasih.
Bayangin aja kalo dia mati di air terjun dalam keadaan jomblo sambil komat-kamit nyumpahin para jomblo akan jomblo selamanya gimana? Dan kalo dia bersumpah akan membuat orang yang udah ber pasangan akan ber pisah gimana? Kan urusannya kaya gini jadi makin ribet gara-gara ini hantu. Hih!

3.     Nenek goyang gayung

Pada tau goyang gayung kan? Nih bagi yang belum tau apa itu goyang gayung

(video penampakan goyang gayung)

Nah udah liat? Coba aja kalian bayangin hantu nenek-nenek yang udah keriput gitu goyang gayung didepan kalian. Serem kan? apalagi kalo tiba-tiba dia encok dan minta kamu mijitin dia? Ngeliat dia sambil goyang gayung aja udah serem apalagi megang kulit keriput dia? Fufufu


Hoho.. jari kaki gue udah keriting nih ngetik post ini.. Jadi gimana hantu-hantu paling menyeramkan ala muhirazzz? Serem ga? Kalo punya yang lebih serem mention via twitter ke @muhirazzz aja ya.. gue tunggu lhoo.. wassalam.

No comments:

Post a Comment

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.