Tuesday, 24 March 2015

Merelakan

Persembahan puisi dari gue untuk pujangga galau, untuk yang baru putus. Saran gue bacanya sambil denger lagu mellow, kalo gue sih denger lagunya Glenn Fredly- akhir cerita cinta. Selamat membaca, selamat berkomentar

Merelakan
Karya: Muhiraz

Kepercayaan hati ini tidak dapat terbantahkan
Logika pun hanya diam membisu dibuatnya
Mendengar kuucap sebuah nama di dalam doa sehabis solat
Nama yang belum terlalu lama kukenal dalam hidup
Nama yang menjadi harapan tuk menjadi yang terbaik
Terbaik di antara yang terbaik

Semua kini kian berubah
Setelah kau terus berjalan meninggalkanku
Hanya bayangan hitam pekat yang dapat kutangkap
Bayangan yang terus menerus menjadi halangan
Halangan untuk melupakanmu
Merelakanmu

Kini aku tersadar dari mimpi-mimpi indahku bersamamu
Aku harus menjalani kehidupanku yang nyata tanpa dirimu
Walaupun tidak mudah rasanya bagiku untuk merelakanmu
Tapi aku harus melakukannya untuk kebahagianku dan kamu


4 comments:

  1. Merelakan itu memang sulit tapi harus dilakukan huhuhuhu

    ReplyDelete
  2. coool.. ke punya gue ya , salam kenal woyy yang disana ! :). www.vecetine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks, okee.. maksudnya gue? haha

      Delete

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.