Tuesday 10 March 2015

Aku bukan pilihan

Persembahan puisi dari gue untuk pujangga galau, untuk yang baru putus. Saran gue bacanya sambil denger lagu mellow. Selamat membaca, selamat berkomentar


Aku bukan pilihan.
Karya: Muhiraz

Wajahmu yang menawan
Menyerupai para rupawan
Kulit yang seputih awan
Membuatmu punya banyak kawan

Aku melihatmu dari kejauhan
Kejauhan yang hanya diketahui tuhan
Aku hanya punya sebuah papan
Papan berisi harapan ‘tuk sang pujaan

Duhai sang pujaan
 Aku berdiri disini sedang melawan
Melawan sakit akibat siksaan
Siksaan yang menjadi beban fikiran.

Duhai sang pujaan
Aku ini tidak akan menjadi rembulan
Yang menghibur saat kau kesepian
Yang setia menemani saat sendirian

Duhai sang pujaan
Aku tidak memenuhi ketentuan
Karna aku bukan pilihan

2 comments:

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.