Wednesday, 21 January 2015

Hujan

Persembahan puisi untuk pujangga galau di luar sana, saran dari gue sambil membaca sambil mendengar lagu mellow, kalau gue mendengar lagu it will rain - Bruno mars. Selamat membaca, selamat berkomentar.



Hujan

karya: muhiraz

Kini langit kian menampakan wajah gelapnya
Angin berhembus membawa udara dingin yang menusuk kulit
Tak disangka, langit menangis
Membasahi seluruh permukaan bumi
Hujan..
Datang dan pergi dengan begitu cepat membawa berkah
Datang dan pergi dengan begitu lama membawa bencana
Seperti kisah yang lalu-lalu

Hujan..

Engkau seperti mereka
Yang datang dan pergi dengan sesuka hati mereka
Membuat hati ini tersenyum
Membuat hati ini terluka

Hujan..

Engkau tidak pernah sama
Dan tidak pernah berbeda
Tidak seperti kisah cintaku ini
Yang selalu sama namun berbeda dengan yang dahulu
Yang selalu berbeda namun sama dengan yang telah berlalu

Hujan..

Sampai kapankah engkau membasahi kulit bumi ini?
Sampai kapankah engkau menyembunyikan air mata ini di balik air mu?

Hujan..

Teruslah membawa seluruh kenangan ini pergi
Bawalah kemanapun engkau pergi
Janganlah engkau kembali
Kembali membawa kenangan menyakitkan ini.

10 comments:

  1. Keren kak, kita sama-sama suka hujan!:D hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe makasih! wah bagi gue hujan itu mempunyai banyak arti, kalo bagi lo apa?

      Delete
  2. kalau yang namanya hujan + kenangan = galau :)))

    ReplyDelete
  3. hujan di tambah kenangan ditambah ahhh sudah lah pasti nyesekk juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. berdoa aja ketika ujan selesai nyeseknya juga selesai

      Delete
  4. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    ReplyDelete
  5. Wah gue bacanya sambil goyang dumang. Hehe
    but nice bro. Hujan itu memang, kadang ngegalauin. Apalagi kalo pas baru nyuci pakaian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha mantap! makasih! haha ga kering kan ya?

      Delete

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.