Wednesday 9 July 2014

Where is the love

Akhir-akhir ini orang Indonesia selalu disibukan oleh pemilihan presiden dan piala dunia. Mereka lebih ingin tau tentang dua hal itu. Banyak media informasi pun hanya meng-informasikan hal itu. Mereka lebih sedih jika salah satu capres dihina. Mereka lebih sedih kalau tim favorite mereka kalah di piala dunia.

Tapi kenyataannya apa? Banyak orang semakin tidak peduli terhadap sesama. Mereka lebih peduli tentang presiden dan piala dunia. Bahkan, mereka tidak tahu bahwa Gunung Sinabung di Tanah Karo Sumatra Utara telah meletus lagi, Gaza diserang oleh Israel lagi.



animation Gaza under attack
Gaza

 Sinabung

Sinabung

Dimana rasa kemanusiaan bangsa Indonesia? Dimana para calon presiden yang kita bangga-banggakan itu? apa mereka peduli sama nasib saudara-saudara kita? Where is the love? where are our humanity?


Gue sebagai penulis blog ini, meminta para pembaca dimanapun kalian berada. Untuk kali ini aja, plis gue minta doa kalian buat saudara-saudara kita yang berada di Tanah karo dan Gaza. Semoga mereka semua diberikan kekuatan dan ketabahan hati untuk menghadapi semua cobaan ini.

Dan gue juga semoga siapapun presidennya, mereka akan lebih peduli dari gue )yang hanya bisa menulis blog ini) dengan cara apapun. dan gue juga berharap siapapun yang sedang membaca ini mau langsung bertindak dalam menyumbangkan sedikit rezekinya ke mereka.

No comments:

Post a Comment

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.