Saturday 19 July 2014

6 days and many memories

“besok minjem kamera lagi ye!” gue dengan buru-buru ngambil tas kamera yang ada dikamar kaka gue dan langsung gue keluar kamar kaka gue karna gue ga mau denger ocehan dia. Di malam itu gue lagi ngantuk karna gue baru pulang dari acara bukber bareng komunitas penulis.

*hari besoknya*

“eh nanti foto kelas yuk, buat kenang-kenangan gitu” jujur, tadinya gue ga yakin kalo anak-anak kelas gue mau diajak foto tapi salah satu dari mereka bilang “boleh, tapi pake apa?” sambil tidur-tiduran diatas dua meja yang udah digabungin dia ngomong ke gue, dan gue keceplosan ngomong “gue bawa kamera bro, tapi mau dishare kemana?” temen gue yang terbilang gaul sebuat aja namanya K1k! N4X g4Ho3L nyamber kaya kambing congek yang lagi kebelet pipis “path, instagram atau apaan kek gitu”

Ketika gue denger itu gue makin dibuat bingung. Bukan, bukan karna gue ga ngerti cara makenya tapi pake apa ngesharenya. Gue pun memutuskan untuk share lewat twitter, tapi seketika gue teringat mantan kalo laptop gue ga bisa ngeshare foto lewat twitter. Gue sendiri juga ga tau kenapa bisa gitu.



Akhirnya gue memutuskan bahwa pelaku kriminalnya adalah gue akan share dihati blog gue ini, awalnya gue ga percaya kelas gue mau difoto bareng-bareng tapi ternyata mereka mau difoto bareng-bareng. Gue salut sama mereka, even this class just a "MOS" class and only 6 days we were together in this class but we had so many memories! thanks for X-ipa4. and those are photos when we did bukber
















 selfie pake slr



 ini cewek cantik tapi gaya fotonya ngupil

 bisik-bisik apa neng?




























































semoga beberapa dari kita tetep satu kelas, dan walaupun kita ga satu kelas lagi, gue harap kita tetep deket..

No comments:

Post a Comment

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.