Monday, 16 February 2015

Semoga kamu beruntung

Persembahan puisi dari gue untuk pujangga galau, untuk yang baru putus. Saran gue bacanya sambil denger lagu mellow, kalo gue denger lagu Adhitya Sofian - wish you luck. Selamat membaca, selamat berkomentar

Semoga Kamu Beruntung
karya: muhiraz

Kuteringat akan kisah kita terdahulu
Kisah cinta yang dahulu sangat aku banggakan
Kisah cinta yang ingin aku miliki seumur hidupku
Kini semua kisah cinta itu hanya menjadi kenangan
Kenangan yang tidak mungkin terulang untuk kedua kalinya

Semoga kamu beruntung
Sebuah ucapan yang mampu kuucapkan saat kita berpisah
Sebuah ucapan yang masih mampu terucap dengan tulus
Sebuah ucapan terakhir yang berisikan sejuta doaku untukmu

Semoga kamu beruntung
Beruntung menemukan sang kekasih idaman orang tuamu
Beruntung mendapatkan yang lebih sempurna dari diriku ini
Beruntung mendapatkan yang melengkapi kekuranganmu
Beruntung menemukan sang kekasih idamanmu
Beruntung dalam menghadapi ujian hidupmu
Beruntung dalam mengejar semua impianmu

Semoga kamu beruntung
Semoga kamu tidak pernah dibuat menetaskan air mata lagi
Semoga kamu tidak pernah dibuat kecawa lagi atasnya
Semoga kamu menemukan apa yang kamu mau
Semoga kamu bahagia dengannya
Semoga kamu…
Semoga kamu beruntung

10 comments:

  1. Woah. Puisi lu pake majas anafora? Bagus. Tapi, saran gue jangan begitu mulu modelnya. Perbanyak lagi kosa kata. Semangaat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hehe. itu juga ga sengaja kepakainya.. baiklah sob.. makasih sarannya

      Delete
  2. Bagus.~ Males baca sambil dengerin lagu galau, takut jadi baper, haha.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Belom sehebat W.S. Rendra, Chairil Anwar dan lain lain bro.. tapi makasih banget ya

      Delete

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.