Friday 3 June 2016

Update blog 1.0 Alpha Version

 

Ya, sudah sekian lama tidak menulis. Tentunya saya rindu akan menulis, menulis kisah cinta, cerpen, puisi, dan mungkin saja artikel. Selama saya tidak menulis, selama itu juga saya mengalami banyak perubahan-perubahan kecil dalam menulis. Misalnya dulu saya menggunakan bahasa yang terlalu “slang”, kini saya akan mencoba menulis menggunakan bahasa yang formal. Sama seperti Rangga “AADC”, katanya. Entahlah saya sendiri pun belum pernah menonton film tersebut.

Terlihat kaku memang, namun saya cukup menikmatinya karna saya tidak perlu mengikuti trend bahasa yang tersebar di masyarakat. Terlihat tanpa tantangan awalnya, tapi ternyata saya harus sering-sering membaca KBBI untuk memperbanyak diksi saya. Sangat menantang. Sebetulnya yang saya hadapi sama saja, yaitu Diksi. Hal yang tentunya selalu menjadi kelemahan saya dalam menulis setelah tanda baca.

Selain mengalami perubahan dalam cara penulisan, mungkin kontent yang terkandung di dalam ini akan berubah. Saya ingin mencoba sesuatu yang baru, ya, walaupun saya sendiri belum dapat mengubah kebiasaan saya sebagai blogger musiman, yang mem-post hanya semusim sekali, itupun kalau sempat.

Perubahan yang terakhir yang mungkin saya ubah adalah slogan saya “dimana-mana selalu senang, senang bergalau” menjadi sesuatu yang lain. Entah akan saya ganti menjadi apa saya sendiri-pun masih belum mendapatkan gambaran sama sekali. Mungkin ada yang memiliki ide atau saran? Silahkan langsung saja diisi di kolom komentar.

Berhubung ini masih Alpha version, saya sungguh berharap ada yang memberikan saran untuk perubahan dan perubahan yang saya tuliskan di atas belum tentu permanent. Terima kasih.

1 comment:

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.